Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Masih Selidiki Identitas Pelaku dan Motif Perampokan Toko di Semambung

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-01T07:49:08Z

SIDOARJO - Warga Jalan Mandala, Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Minggu (31/3/2024) malam dikejutkan dengan kejadian perampokan hingga mengakibatkan adanya korban meninggal dunia di sebuah toko setempat.


Peristiwa ini bermula saat ibu korban di lokasi mendatangi Zain Nur Kholis (pelapor) tetangganya. Dengan maksud mengajak mengecek kondisi anaknya yang sedang bertugas di toko tersebut.


Selanjutnya pelapor bersama ibu korban melihat ke arah dalam toko, tampak korban YM, 22 tahun, dalam keadaan tidur terlentang. Kemudian pelapor memberitahukan ke warga dan pemilik toko.


Sambil menanti pemilik toko datang, pelapor bersama salah seorang warga memeriksa kondisi korban. Namun dari denyut nadi tubuhnya korban sudah meninggal dunia.


Atas kejadian ini, warga melaporkannya ke Polsek Gedangan. Tak berselang lama polisi mendatangi lokasi. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan autopsi.


Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja, mengatakan polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti serta rekaman CCTV. “Saat ini kami masih lakukan proses penyelidikan, semoga segera tertangkap pelakunya dan terungkat motifnya,” ujarnya.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update