Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Company Profile

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-27T02:02:08Z

COMPANY PROFILE


Lampukuning.com merupakan portal berita Jawa Timur, media siber yang diterbitkan oleh PT. LAMPU KUNING WAKTUNYA BERSATU yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online seputar Sidoarjo, Surabaya, dan daerah daerah di Jawa Timur baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Lampukuning.com mengusung standar jurnalisme berkualitas dalam meliput dan menyajikan informasi sebagai upaya memenuhi tujuan jurnalisme memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengelola hidupnya sendiri.

Segenap wartawan Lampukuning.com bekerja dengan standar mutu yang tinggi, pemahaman terhadap nilai-nilai dan prinsip-prinsip jurnalisme, serta ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalistik.

Perusahaan ini ikut ambil bagian menjadi salah satu tranformasi nilai sosial maupun budaya melalui media online yang dikelola bersama corporate serta menjadi patner bagi seluruh yang dipandang perlu memiliki ketertarikan pada informasi publik, terutama bagi pejabat publik, tokoh masyarakat hingga warga utamanya dalam upaya memanfaatkan media komunikasi dan informasi.

Dari tahun ke tahun pengguna internet dengan pesatnya semakin hari semakin pesat dengan berbagai inovasi jejaring sosial facebook, Twiter, Yahoo, WhatsApp dll, dan telah terbukti Media Online saat ini sangat efektif sebagai media komunikasi yang bisa terbit langsung setiap saat dan bisa langsung dikonsumsi oleh publik. Sehingga berita yang disajikan dapat langsung dibaca saat itu juga tanpa menunggu besok atau mingguan.

Media Siber Lampukuning.com di bentuk Tahun 2022 namun pengunjung dan pembacanya setiap hari tidak kurang dari puluhan ribu dengan sajian berita dan informasi menarik yang dipastikan valid berdasarkan fakta. Tentunya itu semua untuk memberikan edukasi bagi masyarakat pembaca agar tidak termakan hoax (informasi bohong).

Sebagai salah satu upaya, Lampukuning.com akan selalu menjadi mitra yang selalu mengedepankan Kejujuran dan keuletan dalam setiap langkahnya agar bisa menjadi patner dan menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak, dalam rangka mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui media komunikasi bisa cepat terbangun dan terealisasi.


Visi dan Misi

Beritarakyat dengan motto “Berani, Benar, Terpercaya” dengan visi dan misi sebagai berikut :


Visi 

Menjadi perusahaan media online terbaik yang mampu menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.


Misi

Menjadi perusahaan media online yang menyajikan informasi yang aktual, akurat, menarik, berbasis kejujuran, keterpaduan, dan ikut menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, adil, sejahtera

×
Berita Terbaru Update