Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi dan Buka Bersama, Polsek Tanggulangin Perkuat Kedekatan dengan Tokoh Agama

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-20T16:31:57Z


SIDOARJO - Dalam momen bulan suci Ramadhan 2024, Polsek Tanggulangin menjalin silaturahmi dan buka bersama dengan para ulama, kyai, dan ustadz di Masjid Dar Ali Desa Banjarpanji, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (2/03/24). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polresta Sidoarjo SAHABAT yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan tokoh agama di wilayah setempat.


Kapolsek Tanggulangin, Kompol I GP Atma Giri SH MH, beserta beberapa personilnya menghadiri undangan buka bersama dan berdoa bersama demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat se-Kecamatan Tanggulangin.


Ustad Masjid Dar Ali menyambut baik kegiatan ini dan berharap kedekatan Polri dan warga NU dapat terus terjaga. "Moment seperti ini sangat penting dan baik dalam penerimaan warga masyarakat Muslimin. Saya berharap kedekatan Polri dan warga NU tetap bergulir serta berkomunikasi dengan baik," tuturnya.


Kompol Atma Giri menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas dan melayani masyarakat Tanggulangin dengan totalitas.


"Polsek Tanggulangin tetap merah putih. Kami bertugas dan bekerja sesuai tupoksi, sesuai petunjuk dan arahan pimpin kami Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SH SIK MSI. Kita harus netral hadir di tengah masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Kami siap melayani dan peduli untuk masyarakat Tanggulangin totalitas 24 jam," ungkapnya.


Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kabupaten Sidoarjo.(Lk9)

×
Berita Terbaru Update