Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Amankan Bagi Takjil Ratusan Karyawan Tjiwi Kimia

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-18T10:07:41Z


Sidoarjo - PT Tjiwi Kimia Tbk, perusahaan manufaktur kertas di Indonesia, kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil. Kegiatan ini berlangsung di depan Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia, Jalan Raya Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan PT Tjiwi Kimia, Ongky dan Beny, Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugihartono, Danramil Tarik, Ketua SPSI beserta anggota SPSI PT Tjiwi Kimia, dan para staff PT Tjiwi Kimia.


Sebanyak 7.000 takjil dibagikan kepada para pengguna jalan R2 yang melintas di depan Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia dan karyawan PT Tjiwi Kimia yang pulang kerja. Pembagian takjil ini dilakukan secara langsung oleh Pimpinan PT Tjiwi Kimia, Kapolsek Tarik, dan para staff.


Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugihartono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Tjiwi Kimia. Dengan adanya kegiatan pembagian takjil sebanyak 7.000 paket takjil ini, pihaknya juga menerjunkan anggota untuk mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan arus di sepanjang jalan depan PT Tjiwi Kimia.


"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga PT Tjiwi Kimia selalu sukses dan terus berbagi kepada sesama," ujarnya.


Sementara itu, suasana pembagian takjil berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Para pengguna jalan dan karyawan PT Tjiwi Kimia yang menerima takjil merasa senang dan terbantu.


"Terima kasih kepada PT Tjiwi Kimia atas takjilnya. Sangat membantu kami yang sedang dalam perjalanan pulang dan belum sempat berbuka puasa," ujar salah satu pengguna jalan.


"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. Semoga PT Tjiwi Kimia selalu sukses dan terus berbagi kepada sesama," ujar salah satu karyawan PT Tjiwi Kimia.


Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Tjiwi Kimia dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang inovatif, berkelanjutan, dan bermanfaat bagi masyarakat.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update