Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecelakaan di Tol Porong, Porsche Tabrak Minibus, 2 Orang Luka

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-17T11:54:43Z


Sidoarjo – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Porong arah Surabaya pada Minggu (17/3/2024) siang. Sebuah Porsche hijau bernopol B 333 LKA menabrak bagian belakang minibus Grand Livina nopol L 1496 ACY, yang dikemudikan Rudy Andrianto warga Wage, Taman-Sidoarjo, mengakibatkan dua orang luka-luka.


Diduga pengemudi Porsche, yang diketahui bernama Nissan Katama Angkasa warga Surabaya, tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi. Benturan keras membuat bodi belakang minibus ringsek masuk ke dalam, dan pengemudi serta seorang penumpangnya, Ani Trihandayani mengalami luka di bagian kepala dan leher.


Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis.


Iptu Dodik, Panit PJR TOL Jatim 2, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. "Diduga pengemudi Porsche tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kecepatan tinggi di Jalan Tol," kata Iptu Dodik.


Lokasi kejadian berada di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo, kasus kecelakaan di jalan tol Porong-Surabaya yang melibatkan sebuah mobil Porsche dan minibus Grand Livina dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan menjaga kecepatan kendaraan saat di jalan tol. Patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri dan orang lain.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update