Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Minggu Kasih Polresta Sidoarjo di Gereja Immanuel Krembung

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-17T11:16:56Z


SIDOARJO - Polresta Sidoarjo berupaya menjaga toleransi serta berikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah. Setiap Minggu, dengan mendatangi rumah ibadah maupun gereja umat Kristen di wilayah Kabupaten Sidoarjo.


Kali ini, Minggu (17/3/2024), melalui program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan kapolsek jajaran bertemu umat Kristen di Gereja Immanuel, Krembung, Sidoarjo.


Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menjelaskan kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan Forkopimka setempat, terutama terkait situasi kamtibmas.


“Program Minggu Kasih merupakan bentuk pengayoman dan interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” katanya.


Wakapolresta Sidoarjo juga mengimbau masyarakat, di Bulan Ramadhan supaya turut menguatkan toleransi dan kerukunan antar umat. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Pada kesempatan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian bagi umat Kristiani dan warga. Seperti bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis.

×
Berita Terbaru Update