Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tanggulangin dan Bonek Berbagi 1000 Takjil Gratis

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-17T11:15:28Z

SIDOARJO – Memupuk persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan menjadi tujuan utama Polsek Tanggulangin dan Komunitas Bonek. Pada hari Minggu, 17 Maret 2024, mereka bersama-sama membagikan 1000 paket takjil gratis kepada pengguna jalan di Bundaran Raya Ketapang (depan Pos Lantas Ketapang), Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.


Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Personil Polsek Tanggulangin yang dipimpin oleh Kanit Lantas, Kanit Provost, Piket Patroli 14.01, Piket Intelkam, Piket Lantas dan Piket Reskrim berbaur dengan komunitas Bonek untuk membagikan takjil.


Menurut Adit, ketua komunitas Bonek Tanggulangin, sore itu mereka dan para personil Polsek Tanggulangin turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat. Total 35 orang dari komunitas Bonek dan Polsek Tanggulangin terlibat dalam kegiatan ini.


"Berbagi takjil bersama untuk para pengendara kendaraan," ujarnya.


Kapolsek Tanggulangin, Kompol I GP Atmagiri SH MH, mengapresiasi kegiatan ini dan mendorong para personilnya untuk terus berbuat baik kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tanggulangin. Kehadiran Polsek Tanggulangin saat berbagi takjil gratis juga demi terciptanya keamanan dan ketertiban.


"Serta mengamankan arus lalin agar tidak terjadi kemacetan," ungkapnya.


Kegiatan ini merupakan contoh nyata sinergi positif antara Polri dan sebuaj komunitas dalam membangun kebersamaan dan kepedulian di bulan Ramadhan.(Lk9)

×
Berita Terbaru Update