Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ledakan Dahsyat Gudang Amunisi di Bogor, Api Belum Padam

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-30T13:23:06Z

Bogor - Ledakan dahsyat menggegerkan warga Kampung Parung Pinang, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Sabtu (30/3) sore WIB. Ledakan tersebut berasal dari gudang amunisi Artileri Medan (Armed).


Hingga saat ini, api di lokasi ledakan masih belum padam. Petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi telah diterjunkan ke lokasi, namun belum berani melakukan pemadaman karena masih ada ledakan-ledakan peluru yang terjadi.


Belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologis ledakan tersebut. Video yang beredar di media sosial menunjukkan asap besar berwarna merah membuncah ke langit akibat ledakan. Warga sekitar tampak panik dan mengungsi ke tempat yang lebih aman.


Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan pada gudang amunisi dan beberapa bangunan di sekitarnya. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini.


Petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor masih berusaha memadamkan api. Petugas belum berani mendekati lokasi ledakan karena masih ada ledakan-ledakan peluru yang terjadi.


Pihak terkait masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dan kronologis ledakan tersebut.

×
Berita Terbaru Update