Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Resmikan Masjid Al-Ridho di Mapolsek Waru Sidoarjo

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-16T14:44:49Z

Sidoarjo, (Lampukuning.com) - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan masjid  Al-Ridho di Mapolsek Waru, Jumat (16/6/2023). Dengan berdirinya masjid tersebut berharap untuk meningkatkan keimanan anggota. Peresmian masjid tersebut Kapolresta didampingi oleh Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, beserta penjabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Jajaran, dan Danramil Waru. 


Sebelum diresmikan masjid Al-Ridho di Mapolsek Waru diawali dengan ceramah keagamaan oleh KH R Ali Badri Zaini tokoh kharismatik Jawa Timur. Pada intinya bahwa Bangun masjid itu seperti bangun rumah di surga nantinya. 


Kapolresta Sidoarjo mengatakan bahwa, dengan berdirinya masjid yang megah ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi umat dalam pengembangan keislaman yang rahmatan lil alamin. 


"Semoga nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua, dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua," kata Kusumo usai meresmikan masjid Al-Ridho, Jumat (16/6/2023). 


Kusumo menjelaskan, semoga masjid ini mampu membantu meningkatnya kualitas kesejahteraan bagi masyarakat di sekitar Polsek Waru. Atas berdirnya masjid ini banyak anggota yang akan beribadah disini dan bisa beraktivitas secara baik saat bertugas. 


"Dengannya hadirnya masjid Al-Ridho yang disertai dengan fasilitas yang nyaman, semoga anggota lebih meningkatkan untuk beribadah. Mari kita sama-sama makmurkan masjid ini agar membawa rahmat baginkita semua," jelas Kusumo. 


Kusumo menambahkan, pihaknya yakin kedepannya dengan berdirinya masjid Al-Ridho di kompleks Mapolsek Waru ini semoga semua anggota yang beragama muslim lebih meningkatkan keimanannya. 

Pihak sangat mengapresiasi atas dedikasikan bahwa pembangunan yang ada di Polsek Waru sangat luar biasa. Sebelum membangun masjid Kapolsek mampu merenovasi Mapolsek. 


"Selain itu dalam waktu dekat berhasil membangun masjid Al-Ridho yang megah ini. Dengan pembangunan masjid yang megah ini juga sebagai tantangan bagi semua jajaran Kapolsek. Dengan pembangunan masjid ini semoga sangat bermanfaat bagi masyarakat, serta pembangunan masjid ini sebagai tabungan amal ibadah diakhirat nantinya,"


"Dengan peninggalan bangunan masjid ini bisa menjadi kenangan tersendiri ketika saat pindah tugas. Semoga dengan berdirinya masjid Al-Ridho. Keimanannya meningkat, dengan keimanannya meningkat bisa mampu meningkatkan kinerjanya sebagai anggota Polri," tandas Kusumo.(tim)

×
Berita Terbaru Update