Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akhir Liburan Wahana Bermain di Mall Ramai, Satgas Covid Imbau Prokes

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-08T02:32:02Z
Wahana bermain di Sifoarjo ramai dikunjungi earga

Sidoarjo (Lampukuning.com) - Isi akhir libur lebaran, ratusan masyarakat Sidoarjo-Jawa Timur mulai menggunakan waktu sisa liburan dengan bermain di wahana bermain yang ada di dalam sejumlah mall di Sidoarjo.

Wahana bermain di kawasan Kota Sidoarjo, Sabtu (7/5/2022) malam sudah mulai tampak ramai pasca lebaran.

Ratusan pengunjung tampak mulai berdatangan di lokasi wahana permainan, sekedar untuk menghabiskan sisa waktu libur lebaran yang tinggal satu hari lagi.

Satgas Covid Sidoarjo saat memantau kerumunan dan prokes

Sejumlah arena permainan, baik untuk anak maupun dewasa menjadi sasaran pengunjung. Diantaranya roller coaster, pesawat putar hingga permainan game berhadiah ramai dikunjungi pengunjung.

Mereka adalah warga Kota Sidoarjo yang tidak mudik lebaran dan memilih mencari hiburan di tengah kota dengan mendatangi sejumlah arena atau wahana permainan yang ada disejumlah mall atau pusat perbelanjaan.

"Mencari hiburan mas, mumpung libur lebaran," ujar Nita warga Sidoarjo.

Wakil Ketua Satgas Covid Sidoarjo saat memberikan keterangan

Sementara untuk memantau keramaian dan protokol kesehatan di lokasi permainan, petugas Satgas Covid Sidoarjo makin gencar melakukan patroli di lokasi wahana.

“Malam Minggu ini banyak masyarakat yang berwisata ke mal dan wahana bermain. Karenanya kami di sini, mengimbau kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan hati-hati dengan buah hatinya saat bermain di wahana permainan,” ujar Wakil Ketua Satgas Covid Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.(sum)

×
Berita Terbaru Update