Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Warga Sidoarjo Serbu Alun-Alun Ikuti Nobar Duel Perebutan Juara 3 Piala AFC U23 2024 Indonesia vs Irak

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-02T22:58:02Z

Sidoarjo - Ribuan warga Sidoarjo memadati Alun-Alun Sidoarjo untuk mengikuti Nobar (nonton bareng) duel perebutan juara 3 Piala AFC U23 2024 antara Indonesia vs Irak, Kamis (02/05/24) malam.

Meskipun Timnas Indonesia U23 gagal melaju ke babak final setelah kalah dari Uzbekistan, semangat warga untuk mendukung Garuda Muda tidak surut. Ribuan orang rela datang ke Alun-Alun Sidoarjo sejak jam 8 malam demi mendapatkan tempat terbaik untuk menyaksikan perjuangan Timnas meraih juara 3.

Nobar yang diprakarsai oleh Polresta Sidoarjo ini tidak hanya diikuti oleh warga Sidoarjo, tetapi juga dari luar kota seperti Pasuruan dan Gresik. Antusiasme para suporter dan pecinta bola begitu tinggi, mewarnai Alun-Alun Sidoarjo dengan lautan merah putih.

"Saya senang sekali bisa ikut Nobar di sini," ujar Anisa, warga asal Beji, Pasuruan.

Menurutnya, meski tim Garuda Muda tidak lolos ke final, semamgat warga untuk mendukung laga duel Indonesia vs Irak untuk merebut juara 3 tidak pupus.

"Meskipun Timnas tidak lolos ke final, saya tetap ingin mendukung mereka dan berharap mereka bisa meraih juara 3."

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Christian Tobing, mengatakan bahwa Nobar ini diadakan untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U23 dan juga untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Malam ini kita gelar nonton bareng untuk mendukung Timnas Indonesia U23 yang akan bertanding melawan Irak di perebutan juara 3 Piala AFC U23 2024," kata Kombes Pol. Christian Tobing.
×
Berita Terbaru Update