Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk Gandengan Terguling, Jalur Sidoarjo-Mojokerto Terhambat

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-22T00:38:37Z


Sidoarjo - Sebuah truk gandengan bermuatan jagung terguling di persimpangan lampu lalu lintas, di Jalan Raya Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/04/24) sore. Akibatnya, arus lalu lintas terhambat kemacetan panjang terjadi di jalur utama Sidoarjo-Mojokerto hingga beberapa kilo meter.

Dari keterangan warga, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB Truk gandeng dengan nopol AG 9030 UL yang dikemudikan oleh Erwin warga Blitar, Jawa Timur, melaju di Jalan Raya by pas Balongbendo dari arah Krian menuju Mojokerto. Saat tiba di persimpangan lampu lalu lintas, truk tiba-tiba oleng dan terguling.

"Jalannya pelan-pelan kok, namun tiba-tiba saat menikung truk langsung terguling, mungkin karena muatannya berat," ujar saksi warga, Darsono.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal ini. Erwin sang supir hanya mengalami kaget akibat truk yang dikendarainya tiba-tiba terguling saat jalan di peeaimpangan by pas Balongbendo. Namun, kemacetan yang diakibatkan oleh kecelakaan ini cukup parah. Antrean kendaraan mengular hingga beberapa kilometer.

"Kalau korban jiwa aman, tidak ada," ucap Darsono.

Sementara Petugas kepolisian dari Polsek Balongbendo turun tangan untuk mengatur lalu lintas dan membantu proses evakuasi truk dan muatan jagung. Petugas dibantu oleh warga sekitar yang dengan sigap membantu memindahkan truk dan membersihkan material yang berserakan di jalanan.
×
Berita Terbaru Update