Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Tragis di Depan Perum Citra Harmoni Sidoarjo

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-23T07:08:05Z


Sidoarjo - Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa seorang pengendara motor di Jalan Raya Trosobo, tepatnya di depan pintu masuk Perum Citra Harmoni, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, pada hari Selasa (23/4/2024) pukul 07.40 WIB.


Korban, A. Fauziah, 36 tahun, seorang ibu rumah tangga asal Desa Wage, Kecamatan Taman, menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlindas truk trailer. Kejadian ini menjadi tragedi bagi keluarga korban dan meninggalkan duka mendalam.


Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda PCX dengan nopol W-4835-NEV melaju dari arah timur ke barat berusaha mendahului truk trailer Nopol B-9779-SB di sisi kiri. Diduga, korban kehilangan kendali saat hendak naik ke bahu jalan dan terjatuh ke kanan.


"Nahas, korban kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri truk trailer yang berjalan searah dengannya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo.


Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Sidoarjo yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo dengan menggunakan ambulans.


"Namun, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," terang Ony.


Sementara pengemudi truk trailer yang diketahui bernama Wahyu, 19 tahun, asal Desa Kaliabu, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, beserta kendaraannya diamanakan di pos polisi untuk proses lebih lanjut. Ony juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


"Kami menghimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi batas kecepatan, gunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya, serta hindari bermain handphone saat berkendara," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update