Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Praktek Kerja Dalam Negeri, Peserta Dik Sespimti Polri Apresiasi Keberhasilan Polresta Sidoarjo dalam Menciptakan Suasana Aman dan Nyaman dalam Pemilu 2024

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-23T10:28:58Z


Sidoarjo - Gelar Praktek Kerja Dalam Negeri di Lingkungan Polresta Sidoarjo, Sejumlah Perwira Menengah Polri Peserta Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Apresiasi Keberhasilan Polresta Sidoarjo dalam menciptakan suasana Aman dan Nyaman dalam pelaksanaan Pemilu 2024.


Dipimpin sejumlah Perwira Tinggi Pimpinan Sespimti Polri, sejumlah Perwira Menengah Peserta Dik Sespimti Reg-33 Tahun Anggaran 2024 ini melakukan Praktek Kerja Dalam Negeri dengan menggali Data dan Informasi dari sejumlah Perwira Pejabat Utama Polresta Sidoarjo dan sejumlah Kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo.



Dalam Praktek Kerja Dalam Negeri itu, sejumlah Perwira Menengah dari Polri dan TNI itu akan menggunakan data dan informasi yang didapatkan untuk menjadi pedoman dan penentuan langkah kedepan, bagaimana seharusnya langkah yang diambil Polri menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung sekitar akhir tahun 2024 ini.


“ Kita menilai Polresta Sidoarjo ini berhasil dalam melakukan antisipasi dan menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga kita ingin mengimplementasikan ke jajaran polri di wilayah untuk pengamanan Pilkada 2024 mendatang,” tegas Kombes Pol Abas Basuni, Kapokja PKDN Wilayah Jawa Timur DikbSespimti Reg-33 Tahun 2024.



Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing yang menerima rombongan Peserta Dik Sespimti Reg-33 Tahun 2024 menyambut positif atas apresiasi yang telah diberikan kepada jajaran Polresta Sidoarjo.


“ Alhamdulillah, kami bersyukur atas kehadiran peserta Dik Sespimti Polri Reg-33 di Polresta Sidoarjo, Semoga Apa Yang didapat dari Praktek Kerja Dalam Negeri di Lingkungan Polresta Sidoarjo bisa berdampak positif bagi kebijakan Polri ke depan,” ujar Kombes Pol Christian Tobing, Kapolresta Sidoarjo.



Sementara diantara sejumlah Peserta Dik Sespimti Reg-33 tahun 2024 yang hadir di Polresta Sidoarjo, tampak mantan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro yang ikut melakukan Praktek Kerja Dalam Negeri dilingkungan Polresta Sidoarjo.

×
Berita Terbaru Update