Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Cipta Kondisi Polsek Tulangan di Bulan Ramadhan Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-03T16:11:50Z

Sidoarjo - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Tulangan meningkatkan patroli cipta kondisi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pada hari Selasa tanggal 2 April 2024, sebanyak 16 personil Polsek Tulangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tulangan, AKP. A. Agung. GPW, S.H., melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Tulangan.

Patroli dimulai pada pukul 24.00 WIB dengan rute Jalan Raya Tulangan, Desa Kepadangan, Desa Kebaron, Desa Tlasih, Jalan Tuang Desa Kajeksan, dan Jalan Tuang Desa Kepunten. Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2 dan R4 yang dicurigai, serta memantau situasi di tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Hasil patroli menunjukkan bahwa situasi wilayah Tulangan aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya gangster, perang sarung, balap liar, balap sepeda BMX, maupun penggunaan sound yang mengganggu aktifitas masyarakat. Masyarakat pun merasa senang dan tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

Kapolsek Tulangan, AKP. A. Agung. GPW, S.H., mengatakan bahwa patroli cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami ingin masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan tenang dan khusyuk tanpa rasa khawatir," kata Kapolsek.

Kegiatan patroli ini merupakan wujud komitmen Polsek Tulangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

×
Berita Terbaru Update