Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan Kemenangan, Ratusan Pendukung Prabowo-Gibran di Sidoarjo Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-05T03:53:52Z


Sidoarjo - Ratusan pendukung calon presiden (capres) Prabowo-Gibran di Jawa Timur menggelar syukuran dan menyantuni anak yatim, di Sekretatiat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gardu Prabowo di Sidoarjo. Syukuran ini dilakukan untuk merayakan kemenangan pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 versi quickcount.

Syukuran yang digelar ratusan pendukung capres Prabowo-Gibran yang terdiri dari organisasi gerakan rakyat dukung (Gardu) Prabowo dan emak emak militan Prabowo Subianto (EEMPS) 08 di Sidoarjo, juga dihadiri pendukung Prabowo-Gibran dari sejumlah daerah di Jawa Timur. Seperti Madura, Mojokerto, Jember, Ponorogo dan lainnya.

Menurut Wakil Ketua Umum DPN Gardu Prabowo, Nofitasari Handayani Assegaff, pihaknya optimistis Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 meski berdasar hitung cepat quickcount. Selain itu, gardu Prabowo juga tetap menghormati dan menunggu hasil resmi rekapitulasi dari KPU.

"Bersyukur bersama satu tujuan atas perjuangan yang sudah kita lakukan selama ini untuk mengawal Bapak Prabowo dan Bapak Gibran menuju ke RI 1 dan RI 2 untuk 2024 - 2029," ujarnya, Minggu (03/03/24).

Nofitasari menambahkan, syukuran ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan semua elemen. Salah satunya Gardu Prabowo se-Indonesia terutama di Jatim. Di tahun 2024 ini dengan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, menurutnya, adalah kemenangan rakyat Indonesia.

"Kami optimis menang sekali putaran, Insya Allah Prabowo-Gibran presiden dan wakil presiden 2024 hingga 2029," ungkapnya.

Sementara untuk program susu dan makan siang gratis, yang menjadi program unggulan Prabowo-Gibran, menurut dia, program tersebut akan diimplementasikan oleh Prabowo-Gibran, kepada anak-anak sekolah, TK, SD hingga SMA. Hal ini sebagai upaya mencerdaskan generasi bangsa. Agar anak-anak menjadi generasi yang berkualitas untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa.

"Tidak hanya satu kali, bahkan berulang kali Pak Prabowo sudah menyampaikan kepada kami bahwa utama prioritas untuk generasi yang akan datang kita mencerdaskan mereka melalui gizi yang baik pertumbuhan yang baik melalui program tersebut," pungkasnya.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update