Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mall Lantai Satu Yang Terluas di Sidoarjo, Usung Konsep Extravagant Lifestyle Resmi Buka

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-09T03:38:46Z

Sidoarjo - Menangkap keinginan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan rumah secara lengkap, Unimas District Community Mall hadir dengan konsep "Big Box Retail District for the Extravagant Lifestyle" Mall ini lantai satu yang terluas di wilayah Sidoarjo. 


Mall Unimas District ini sebagai  destinasi yang melengkapi kebutuhan sehari-hari dan meeting point untuk seluruh warga Sidoarjo dan sekitar. 


Sebagai Community Mall yang berlokasi di kawasan strategis di perbatasan

antara Sidoarjo dan Surabaya, Unimas District ditujukan untuk melayani semua kebutuhan warga sekitar seperti berbelanja, makan, dan bermain. 


"Di dukung dengan pembukaan Flyover Aloha Djuanda di Maret 2024, Unimas District menjadi Mall stop point pertama untuk seluruh pengunjung lokal maupun

internasional yang mendarat di Juanda International Airport menuju ke Kota Surabaya," kata Masvincent Argadjendra, manager director saat Grand Launching Unimas District, Jumat (8/3/2024).


Masvincent, yang didampingi Masmikhail Djendrodwiputro, manager director dan  Leopold Sampouw, general manager menjelaskan bahwa Unimas District merupakan Mall satu lantai terbesar di Sidoarjo dilengkapi dengan berbagai tenant Nasional & Internasional Brand dan juga menyediakan konsep Cubible Outdoor untuk mendukung para pemulai pelaku usaha agar berkembang dengan harga sewa yang sangat terjangkau. 


"Selain itu, Unimas District juga dilengkapi dengan area parkir yang sangat luas dengan kapasitas lebih dari +/-1000 (seribu) kendaraan dan seluruh pengunjung mall tidak perlu pusing lagi untuk mencari parkir dan dapat masuk ke entrance mall tidak lebih dari 30 meter dari area Parkir," jelas Masvincent. 


Khusus menyambut bulan suci Ramadhan, Unimas District akan menyelenggarakan acara "Ramadhan Mubarak" yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti bazaar, live music, entertainment booths, workshop, dan competition yang melibatkan komunitas sekitar. 


"Ramadhan Mubarak" akan diselenggarakan di Main Atrium Unimas District Sidoarjo pada 08 Maret 21 April 2024 mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari. "Ramadhan Mubarak" juga berlangsung bersamaan dengan Grand Opening tenant-tenant yang berlangsung selama bulan Maret hingga bulan April," imbuh Masvincent. 


Dimulai dengan Superindo, Studio Tropik, dan Rotiboy. Kemudian akan disusul dengan pembukaan konsep Stand-Alone Hybrid pertama Uniqlo di Indonesia, Funworld & Kidzilla, brand fashion Celcius, Mississippi, Queensland, dan Sociolla, dan brand Food & Beverage seperti Ismaya Group, Solaria, dan lainnya.  Dilengkapi juga dengan tenant yang sudah beroperasi seperti Gramedia, Samsung, Digimap, Erafone, Matahari, Sekar, A&W, Miniso dan Victoria Furniture. 


"Dalam moment Ramadan Mubarak, selain pembukaan tenant-tenant juga diadakan makan siang, main di mall bersama anak-anak panti asuhan, juga dilakukan pemberian donasi untuk anak-anak Panti Asuhan Muzdalifa, Matahari Terbit dan Panti Asuhan Santa Beatrix dari Sidoarjo," tandas Masvincent.(*)

×
Berita Terbaru Update