Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecelakaan Tragis di Hari Pertama Ramadan, Pemotor Tewas Dilindas Truk

Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-12T15:52:13Z


SIDOARJO - Kecelakaan tragis terjadi di kawasan Taman, Sidoarjo pada hari pertama Ramadhan, Sabtu (22/4/2023). Sepasang suami istri, M. Duhan Sabowo (32) dan Anin Nitasari (25) asal Nganjuk, Jawa Timur, mengalami kecelakaan saat berusaha mendahului truk di Jalan Raya Taman, Sidoarjo.

Duhan yang mengemudikan motor terjatuh setelah menyenggol bagian belakang truk. Anin yang dibonceng terlindas ban belakang truk dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Duhan sendiri mengalami luka dan dilarikan ke RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo.

Menurut keterangan AKP Ony Purnomo, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, kecelakaan terjadi saat Duhan dan Anin melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Mereka berusaha mendahului dua truk yang melaju searah di depan mereka melalui jalur tengah truk.

"Saat mendahului, motor korban menyenggol bagian belakang truk dan terjatuh. Pengendara selamat, namun penumpang terlindas ban belakang truk dan meninggal dunia," jelas Ony.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Satlantas Polresta Sidoarjo. Motor korban diamankan di Mako Lantas Polresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara, terutama di jalan yang ramai dan saat arus lalu lintas padat. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan lalu lintas dan mendahului dengan aman.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update