Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bandit Curanmor di Tanggulangin-Sidoarjo Babak Belur Dihajar Massa

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-02T11:52:54Z


Sidoarjo - Kepergok curi motor warga, satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor asal Bangkalan, Madura, babak belur di hajar massa di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Beruntung polisi yang datang langsung mengamankan pelaku dari amukan massa ke mapolsek setempat.

Pelaku yang merupakan residivis kasus yang sama ini mengaku aksinya diketahui warga saat dirinya mendorong motor yang hendak dicurinya. Awalnya pelaku berusaha melarikan diri, namun apes, warga berhasil menangkap pelaku dan langsung memghajarnya hingga babak belur. 

Polisi yang mendapat laporan warga langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amuk warga. Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri, setelah mengetahui rekannya ditangkap warga.

Dihadapan polisi, pelaku yang diketahui bernama Sohibul Kaffi mengaku, nekat melakukan aksi pencurian motor karena ingin memiliki motor untuk kepentingan sehari-hari sebagai kuli bangunan.

"Dipake sendiri, karena kepingin punya sepeda," ujar Kaffi, Sabtu (02/03/24).

Kapolsek Tanggulangin, Kompol I GP Atmagiri membenarkan adanya aksi curanmor tersebut. Saat ini pelaku sedang diamankan di sel tahanan Polsek Tanggulangin untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah kami amankan," ujarnya.

Selain pelaku, sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya juga turut diamankan.(Lk2)
×
Berita Terbaru Update