Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Libatkan TNI/Polri, Tjiwi Kimia Bagi 10 Ribu Takjil Gratis Dalam Kemasan Ramah lingkungan ke Pemakai Jalan

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-03T22:02:24Z

Pabrik Kertas PT.Tjiwi Kimia Rabu Sore (03/04) gelar Aksi Sosial Bagi 10 ribu Takjil Gratis kepada Masyarakat Pemakai Jalan

Sidoarjo - Jelang Penghujung Bulan Ramadan, Pabrik Kertas PT.Tjiwi Kimia Rabu Sore (03/04) gelar Aksi Sosial Bagi 10 ribu Takjil Gratis kepada Masyarakat Pemakai Jalan, Pengemudi Truk, dan Pekerja Pabrik yang baru pulang keluar Pabrik.


Menggunakan Kemasan Ramah Lingkungan yang mudah hancur dengan tanah, 10 Ribu paket Takjil yang berisi makanan dan minuman ini dibagi Pihak Manajemen Perusahaan Sinar Mas Group ini, dengan melibatkan Serikat Pekerja, Sejumlah Komunitas Antar Agama didalam perusahaan Tjiwi Kimia, Tim CSR Tjiwi Kimia, serta TNI/Polri dari Polsek Tarik dan Koramil Tarik-Sidoarjo.



Tidak hanya membagi 10 ribu Takjil Gratis, dalam kesempatan jelang Buka Puasa itu Tjiwi Kimia juga menggelar Live music didepan Pabrik, yang penyanyi maupun pemain musiknya berasal dari Pekerja Tjiwi Kimia.


Selain sebagai wujud kebersamaan antara Pihak Manajemen dengan Karyawan dan Staf PT.Tjiwi Kimia, Aksi Sosial di penghujung Bulan Ramadan ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Tjiwi Kimia kepada Masyarakat Umum yang sedang menjalankan Ibadah Puasa pada Bulan Ramadan ini. Melalui Aksi Berbagi bersama ini, diharapkan bisa menumbuhkan sinergitas dan hubungan yang baik antara Pihak Tjiwi Kimia dengan Masyarakat.




Tidak tanggung-tanggung, Salah Satu Direksi  PT.Tjiwi Kimia, Gijan Ongkoredjo alias Ongkie yang hadir dalam Aksi Sosial itu langsung turun ke jalan untuk membagi paket Takjil Gratis kepada Pengendara Kendaraan yang melintas didepan Pabrik, bersama Jajaran Pimpinan PT.Tjiwi Kimia lainnya serta sejumlah Karyawan.


“ Terus terang saya kaget dan senang, sebagai masyarakat disekitar Pabrik Tijiwi Kimia saya bisa menikmati Makanan Takjil Gratis serta bisa melihat langsung pimpinan Tjiwi Kimia yang mau turun menyapa Warga pemakai jalan bersama Karyawannya,” ujar Kasmiun, salah satu warga pengendara motor asal Desa Tarik-Sidoarjo.



Kapolsek Tarik, AKP Lulus Sugiharto yang hadir dalam Aksi Sosial itu, selain melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas didepan Pabrik, juga tampak ikut membagi Takjil kepada Pengendara Kendaraan Bermotor yang melintas.


“ Kami ikut hadir mensukseskan Aksi Sosial Bagi 10 ribu Takjil Gratis yang dilakukan keluarga Besar Tjiwi Kimia, sebagai wujud sinergitas Polri ke Masyarakat yang menjadi bagian dari PT.Tjiwi Kimia,” tegas AKP Lulus Sugiharto, Kapolsek Tarik.


Sementara itu, Public Affair and License Manager PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk, Beny Haryawan mengatakan, selain sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar Tjiwi Kimia terhadap Masyarakat di bulan Ramadan, Aksi Bagi 10 ribu Takjil Gratis ini juga ditujukan untuk Kampanye Tjiwi Kimia Ramah Lingkungan, karena kemasan yang dipakai untuk membungkus Takjil itu adalah kemasan kertas Ramah Lingkungan, yang bisa langsung hancur dengan tanah.



Kertas Ramah Lingkungan yang diproduksi PT.Tjiwi Kimia, Tbk ini kini sudah banyak dipesan oleh sejumlah perusahaan makanan atau restoran siap saji yang ada disejumlah daerah di Indonesia.


“ Hari ini kita libatkan seluruh elemen pekerja, staf, pimpinan, dan Direksi Tjiwi Kimia untuk turun langsung Berbagi Bersama dengan Masyarakat melalui Aksi Bagi 10 ribu Takjil Gratis, sekaligus kita melakukan Kampanye Ramah Lingkungan karena Kemasan yang digunakan untuk Takjil itu Ramah Lingkungan , yang bisa hancur dengan tanah,” tegas Beny Haryawan, Public Affair and License Manager PT.Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk.

×
Berita Terbaru Update