Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendak Jemput Istri ke Mojokerto, Suami Yang Baru Menikah Terprosok dan Hilang ke Sungai

Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-28T04:02:07Z

Istri korban saat menanti pencarian korban

SIDOARJO - Pasangan muda, Muhammad Iqbal Firmanto (24) dan Rias Ayu Febriani (18), yang baru saja menikah pada 18 Maret 2024, mengalami tragedi memilukan. Iqbal dilaporkan hilang setelah jatuh ke sungai saat hendak menjemput istrinya di Mojokerto pada malam Sabtu (27/4/2024).


Kisah cinta mereka, yang berawal ketika Iqbal, warga Sidoklumpuk, Sidoarjo, dan Rias, warga Magersari, Mojokerto, bertemu dan memutuskan untuk menikah setelah beberapa bulan menjalin hubungan, kini berakhir dalam duka. Pernikahan mereka adalah lambang cinta yang tulus dan komitmen untuk membangun kehidupan keluarga yang bahagia.


"Kami ingin membangun keluarga yang bahagia bersama," kata Rias dengan suara terguncang.



Pada malam Sabtu itu, Iqbal berangkat dari Sidoarjo sekitar pukul 11 malam untuk menjemput Rias di Mojokerto. Namun, di kawasan Tarik, Sidoarjo, Iqbal mengalami kecelakaan saat menabrak pembatas jembatan bambu dan terjebur ke sungai bersama motornya. Rias baru mengetahui kejadian itu dari media sosial sekitar pukul 01:30 WIB.


"Suami saya selalu melewati jalur ini saat menjemput saya," ujar Rias dengan suara gemetar.


Jalur yang sering dilewati Iqbal saat menjemput Rias kali ini menjadi saksi tragedi yang tak terduga. Hingga saat ini, Iqbal belum ditemukan.


Tim SAR dari Basarnas, BPBD Sidoarjo, dan Mojokerto masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai dan menggunakan perahu karet. Keluarga dan kerabat Iqbal terus berdoa dan berharap agar Iqbal dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Rias pun berharap agar suaminya dapat kembali dengan selamat ke pelukannya.


"Saya berharap suami saya bisa ditemukan dalam keadaan selamat," kata Rias sambil meneteskan air mata.

×
Berita Terbaru Update