Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Berbagi di Jumat Curhat Desa Kandangan

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-15T02:52:42Z


SIDOARJO - Kegiatan rutin menyerap aspirasi masyarakat melalui Jumat Curhat kembali digelar Polresta Sidoarjo. Bertempat di Masjid As Soleh, Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Jumat (15/3/2024).


Selain berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, polisi juga menyediakan layanan bakti kesehatan berupa pemeriksaan serta pengobatan gratis. Dilanjutkan dengan pembagian paket bakti sosial bagi warga yang membutuhkan dan kaum duafa.


Forum Jumat Curhat di Desa Kandangan dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo serta kapolsek jajaran. Warga yang hadir pun diberikan kesempatan menyampaikan keluhan maupun aspirasi seputar kamtibmas.


“Silahkan disampaikan bila ada gangguan kamtibmas di wilayah sini, agar dapat segera kami tindaklanjuti. Sehingga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Deny Agung Andriana.


Ia menambahkqn, bahwa pihak Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait memasifkan Jumat Curhat ke daerah-daerah untuk mengajak masyarakat saling menjaga kerukunan, menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya serta dapat bertukar pendapat dengan pihak terkait terkait kamtibmas.

×
Berita Terbaru Update