Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Minggu Kasih Polresta Sidoarjo, Urun Rembuk Kamtibmas dan Bakti Sosial

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-07T01:43:06Z


SIDOARJO - Berikan rasa nyaman dalam beribadah serta guna menyerap aspirasi dengan umat Kristen, Polresta Sidoarjo melaksanakan program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih di gereja maupun rumah ibadah.


Kegiatan Minggu Kasih kali ini berlangsung di Rumah Ibadah Sukodono, Minggu (7/1/2024) dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran dan Forkopimka Sukodono.


Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menjelaskan kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan Forkopimka setempat, terutama terkait kamtibmas.


“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” katanya.


Wakapolresta Sidoarjo juga mengajak warga turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, secara aman, damai dan menguatkan kerukunan tanpa menjadikan perbedaan pendapat sebagai perpecahan dengan sesama.


Pada kesempatan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian di gereja. Seperti bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis.(Lk10)

×
Berita Terbaru Update