Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Kembali Menghilang Saat KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Sidoarjo

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-31T13:20:20Z


Sidoarjo, Kehadiran KPK di rumah dinas bupati di area pendopo kabupaten sidoarjo setelah peringatan hari jadi sidoarjo rabu pagi terkait tindak lanjut dugaan korupsi di kantor badan pelayanan pajak daerah ( bppd ) Sidoarjo ternyata tidak ditemui bupati sidoarjo Ahmad Muhdlor.


KPK yang datang di rumah dinas langsung melakukan penggeledahan rumah dinas bupati dan keluar membawa 4 koper yang diduga membawa sejumlah dokumen dari dalam rumah dinas bupati.


Kedatangan sejumlah anggota kpk ke rumah dinas bupati untuk mengeledah rumah dinas bupati sidoarjo namun bupati tidak ada di tempat dan menghilang.

 

Didampingi sejumlah staf pemkab sidoarjo, dan dikawal sejumlah aparat kepolisian, sejumlah anggota kpk masuk ke dalam rumah dinas untuk melakukan penggeledahan.

 

Sekitar 1 jam lebih menggeledah, sejumlah anggota kpk keluar rumah dinas dengan membawa 4 koper yang diduga berisi sejumlah dokumen yang diamankan.

 

Sejumlah awak media yang biasa melakukan kegiatan peliputan di dalam area pendopo dilarang masuk.

 

Sementara kondisi komplek pondok pesantren bumi sholawat yang menjadi rumah pribadi bupati sidoarjo ahmad muhdlor, siang tampak sepi.sejumlah awak media yang berusaha mengkonfirmasi keberadaan sang bupati, dilarang masuk ke dalam area pondok.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update