Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Kecapekan, Seorang Pengemudi Dump Truk Tewas Saat Kemudi Kendaraan

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-25T02:10:40Z


Sidoarjo, Lampukuning.com - Kecelakaan tunggal akibat pengemudi kendaraan yang tewas mendadak saat mengemudikan kendaraannya terjadi dikawasan lingkar timur, Sidoarjo.

Diduga kecapekan, seorang pengemudi dump truk yang diketahui bernama Basori, 42 tahun, warga Mojotamping, Bangsal-Mojokerto mendadak tewas saat mengemudikan kendaraannya.

Akibatnya, truk oleng ke kanan dan sempat menabrak median jalan di tepi jalan. Beruntung, tidak ada kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga tidak ada korban lain selain pengemudi dump truk itu sendiri. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Pusdik Gaksum Porong, Sidoarjo.

Dari hasil pemeriksaan tim medis RS Bhayangkara, diketahui jika pengemudi mengalami serangan jantung yang dipicu oleh kondisi korban yang kecapekan saat mengemudikan kendaraan.

"Pengemudi ini kata keluarganya punya riwayat penyakut jantung, dan pengemudi setiap hari mengkonsumsi obat jantung," Ipda Samsul Hadi, Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, bangkai kendaraan dump truk yang dikemudikan korban diamankan di Mapolsek Candi, Sidoarjo, sementara jenasah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update