Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas, Imigrasi kelas 1 Khusus Surabaya Jalin Kerjasama Dengan IJTI Sidoarjo

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-02T10:33:05Z

Sidoarjo, Lampukuning.com - Upaya meningkatkan Layanan Publik terkait Masalah Keimigrasian ke Masyarakat terus dilakukan Jajaran Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya. Selain meningkatkan layanan publik langsung ke Masyarakat melalui Loket Layanan di kantor Imigrasi dan Layanan Langsung di Bandara, Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya juga menjalin kerjasama dengan Jurnalis Media Televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) terkait Penyampaian Berbagai Informasi terkait Layanan Publik serta Ungkap Kasus dan Penyampaian Hasil Kinerja melalui Media Televisi.


Dalam Audiensi yang dilakukan jajaran Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sidoarjo di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya, di Jalan Raya Juanda Sedati-Sidoarjo Rabu Siang (02/08), Pihak Imigrasi Sepakat untuk bekerjasama dan melakukan Sinergitas dengan IJTI Korda Sidoarjo dalam meningkatkan Layanan Publik di bidang Keimigrasian.


Melalui kerjasama ini, diharapkan berbagai terobosan layanan publik dan ungkap kasus yang telah dilakukan Imigrasi terkait Masalah Keimigrasian bisa tersampaikan dengan baik ke Masyarakat.

Selain itu, dengan kerjasama yang dilakukan Imigrasi bersama Jurnalis dan Awak Media Televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) ini diharapkan bisa menambah semangat jajaran Imigrasi dalam memberikan layanan ke Masyarakat. 


“ Kami sangat apresiasi dengan IJTI, karena melalui IJTI ini diharapkan berbagai Informasi Layanan Masyarakat terkait Keimigrasian bisa tersampaikan ke Masyarakat dengan baik dan jelas. Kita akan optimalkan Sinergitas Imigrasi dan IJTI,” tegas Chicco Ahmad Muttaqin, Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Surabaya.

Sementara Ketua IJTI Korda Sidoarjo, Pramono Putra menegaskan,  Optimalisasi Kerjasama dan Sinergitas yang Dilakukan IJTI bersama jajaran Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya ini tidak hanya terkait Penyampaian Informasi Layanan Publik saja, namun juga akan dilakukan berbagai Pelatihan dan Pemantapan Jajaran Imigrasi khususnya dalam Bidang Kehumasan dalam rangka untuk meningkatkan Layanan Publik.


“Selain Terkait Masalah Pemberitaan, melalui Sinergitas Imigrasi-IJTI ini, IJTI nantinya juga akan melakukan berbagai Pelatihan terkait Bidang Kehumasan sebagai upaya untuk lebih memantapkan dan meningkatkan Performa Imigrasi dalam meningkatkan layanan ke Masyarakat,” ujar Pramono Putra, Ketua IJTI Sidoarjo.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update