Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid di Balongbendo

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-18T18:07:24Z

Sidoarjo, Lampukuning.com - Polresta Sidoarjo setiap Jumat, mendatangi masjid atau mushola yang sedang melakukan renovasi. Sejumlah bahan bangunan, kitab Al Qur’an hingga paket sembako dibagikan.


Kali ini Jumat (18/8/2023), yang didatangi adalah Masjid As Syuhada di Balongbendo, Sidoarjo. Bantuan dalam program Grebek Masjid Polresta Sidoarjo tersebut disalurkan oleh Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari mewakili Kapolresta Sidoarjo ke takmir masjid dan warga sekitar.


Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari mengatakan, kegiatan Grebek Masjid terus dilakukan pihak Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran menyasar wilayah-wilayah pedesaan. Harapannya untuk membangun jiwa solidaritas anggota dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.


“Dalam kesempatan menyapa masyarakat setiap Jum’at, warga juga dapat menyampaikan segala unek-unek seputar kamtibmas. Agar dapat kami respon secepatnya dan baik,” katanya.


Selain menyerahkan bantuan bahan bangunan dan kitab Al Qur’an ke takmir Masjid As Syuhada, Polresta Sidoarjo membagikan bantuan paket sembako, snack dan bakti kesehatan ke warga.(Lk10)

×
Berita Terbaru Update