Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Ini Pesan Presiden Direktur Maspion Grup

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-17T22:20:05Z


Sidoarjo, Lampukuning.com - PT Maspion menggelar upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Maspion Unit II, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (17/8/2023). Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus.


"Tema kemerdekaan kali ini adalah Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Nah, sesuai tema itu kita Maspion terus membangun untuk negeri, tentunya dengan kerja keras," kata Direktur Maspion Grup Alim Markus Kamis (17/8/2023). 


Alim Markus, juga berpesan kepada generasi muda, meskipun ada banyak perbedaan namun harus tetap berdedikasi untuk negeri dengan menjaga kesatuan dan persatuan. 


"Jiwa nasional harus kita kibarkan. Kita akui kondisi ekonomi saat ini sampai mungkin setelah pemilu menghadapi tantangan luar biasa namun kita tetap harus optimis. Yang bisa kita lakukan saat ini adalah penghematan," imbuh Alim Markus. 


Alim Markus menambahkan, saat ini PT Maspion mempunyai lebih dari 70 unit usaha dengan 10.000 macam lebih produk. “Saat ini kami memiliki lebih dari tiga puluh ribu karyawan yang tersebar di berbagai daerah,” imbuhnya.


PT Maspion telah mengekspor produknya sejak tahun 1982 , menjangkau seluruh dunia dengan mayoritas ekspor ke Amerika, Australia dan Timur Tengah.(*)

×
Berita Terbaru Update