Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Edi Widodo : Nur Mahmudi Putra Terbaik Tambakrejo

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-21T01:18:39Z

Nur Mahmudi diundang Edi Widodo di posko pemenangan


Sidoarjo (Lampukuning.com) - Pemilihan kepala desa di Kabupaten Sidoarjo akan dilaksanakan serentak pada 19 Juni 2022 mendatang. Di Desa Tambakrejo Kecamatan Waru, tim pemenangan dari salah satu calon kepala desa (cakades) mendeklarasikan diri untuk mendukung dan berkomitmen memenangkan Nur Mahmudi, di kompetisi pilkades mendatang.


Dukungan itu dideklarasikan oleh, H Edi Widodo, selaku ketua tim pemenangan dengan mendirikan posko pemenangan untuk Nur Mahmudi, di rumahnya yang berada di kawasan perumahan Tambak Rejo Indah, beserta acara senam pagi bersama warga setempat, Minggu (20/3) pagi.


Menurut Edi, Nur Mahmudi diusung dan didukungnya sebagai Kepala Desa Tambakrejo lantaran dinilai sebagai sosok pemimpin yang baik, guyub dan rukun terhadap masyarakat, serta profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan di desa.


"Inisiatif kami mendukung Pak Nur Mahmudi sebagai Calon Kades ini, karena beliau ini termasuk putra terbaik di Tambakrejo," ujar Edi Widodo.


Selain itu, Edi Widodo juga menilai, selama ini Nur Mahmudi berhasil membawa Desa Tambakrejo ke arah yang lebih baik dalam kepemimpinannya. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya dalam menggenjot sejumlah pembangunan yang ada di desa, pelayanan kepada masyarakat dan administrasi desa yang tertata dengan baik.


"Oleh karena itu, kami ingin melanjutkan pemerintahan desa kami ini di bawa kepemimpinannya Pak Nur Mahmudi," tegasnya.


Sementara itu, Nur Mahmudi membenarkan jika dirinya diundang oleh Edi Widodo dan warga untuk menghadiri acara deklarasi dukungan tersebut. Dalam deklarasi itu, warga meminta kepada Nur Mahmudi terkait solusi permasalahan banjir di kawasan pemukiman warga perumasan supaya bisa diatasi.


"Seperti ini tadi, ada deklarasi dukungan, dan warga juga minta solusi terkait banjir. Dan ini nanti salah satu solusinya adalah pompa, untuk mengatasi banjir," terang Nur Mahmudi.(sum)

×
Berita Terbaru Update