Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecelakaan Maut di Prambon Sidoarjo, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-05T12:42:01Z
Polisi olah TKP


Sidoarjo - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Dusun Kates, tepatnya di Gapura Dusun Kates, Desa Pejangkungan, Kecamatan Prambon, pada hari Minggu (5/5/2024).

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, yaitu Yamaha RX King nopol W-5530-NV dan Honda Beat nopol W-3326-ZJ. Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut informasi yang dihimpun, Yamaha RX King yang dikendarai oleh Roziq (23) warga Ngerowo, Bangsal Mojokerto melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba di TKP, Roziq berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan. Namun, pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju Honda Beat yang dikendarai oleh Putri Naila (15), warga Gedangrowo Prambon. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Putri Naila yang masih duduk di bangku sekolah tersebut meninggal dunia di TKP akibat luka serius yang dialaminya. Sedangkan Roziq mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas dari Satlantas Polresta Sidoarjo yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Petugas juga memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menghimbau kepada para pengendara motor agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

"Kami mengimbau kepada para pengendara motor agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi aturan lalu lintas dan gunakan helm SNI," katanya.(tim)

×
Berita Terbaru Update