Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mudik Lebaran, Kehilangan Uang dan Identitas Diri Pemudik Asal Bekasi Terjebak di Sidoarjo

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-15T01:22:57Z



Sidoarjo - Seorang pemudik asal Bekasi, Jawa Barat bernama Rahman terjebak di Sidoarjo, Jawa Timur karena tidak memiliki uang untuk kembali ke kampung halamannya. Beruntung, Rahman mendapatkan bantuan dari Polsek Sidoarjo Kota.


Rahman yang tidak memiliki identitas diri dan uang sepeserpun, nekat mendatangi Pos PAM alun alun jalan raya Ahmad Yani Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo kota, pada Sabtu (13/4/2024).

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama dan Kanit Samapta Mapolsek Iptu Harsono yang menerima laporan tersebut langsung bergerak cepat untuk membantu Rahman. Saat itu, kondisi Rahman belum makan dan sedang kehausan.

"Pemudik ini datang ke Posko PAM alun alun dan mengaku belum makan dan kehausan," kata Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama.

Lanjut dia, pihak kepolisian kemudian berkoordinasi dengan tim personil Satlantas Polresta Sidoarjo yang kebetulan hadir di posko untuk membantu Rahman kembali ke kampung halamannya. Rohman langsung diantar ke terminal bus untuk diakomodir perjalanannya menuju tempat asalnya.

"Rahman langsung diantar ke terminal Bungurasih dan dipasrahkan kepada personil Satlantas Polresta Sidoarjo yang bertugas di sana," jelasnya.

Rahman merupakan seorang pemudik yang ingin kembali ke kampung halamannya di Bekasi setelah merayakan Lebaran di Sidoarjo. Namun, dia kehilangan semua uang dan identitas dirinya selama dalam perjalanan.
×
Berita Terbaru Update