Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Imbau Masyarakat Tidak Percaya Berita Hoax, Kapolresta Sidoarjo Jamin Anggota Polresta Sidoarjo Netral jelang Pemilu 2024

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-19T02:51:56Z


Sidoarjo - Seiring jelang Pemilu 2024 yang prosesnya sudah berlangsung saat ini, Masyarakat diminta untuk waspada dan tidak mudah percaya terhadap sejumlah Berita Hoax, Berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya yang dimungkinkan bisa muncul disejumlah Media Sosial.


Penegasan ini disampaikan langsung Kapolresta Sidoarjo, AKBP Christian Tobing SIK,MH,MSI Senin Siang (18/12) sesaat setelah melakukan Apel Serah Terima Jabatan Kapolresta Sidoarjo di lapangan Mapolresta Sidoarjo.


Menurut Christian, jelang Pelaksanaan Pemilu 2024 ini, Masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang berusaha memojokkan atau menjelek-jelekkan salah satu kontestan peserta Pemilu 2024.


AKBP Christian Tobing SIK,MH,MSI


“ Jelang Kontestasi Pemilu 2024, kita himbau ke Masyarakat untuk tidak percaya terhadap Berita Hoax,” tegas AKBP Christian Tobing.


Selain menghimbau Masyarakat untuk tidak percaya Berita Hoax, Perwira Menengah Polri ini juga mengajak Awak Media di Sidoarjo untuk ikut membantu dan bekerjasama dalam mencegah dan menekan terjadinya berita Hoax di Media Sosial yang bisa merugikan Masyarakat.


Sementara itu terkait jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, anggota kepolisian di jajaran Polresta Sidoarjo juga akan bersikap Netral, khususnya terkait Pengamanan Pemilu.


“ Kita sudah tekankan ke seluruh anggota, agar bersikap Netral jelang Pemilu 2024, khususnya terkait masalah pengamanan,” tambah Christian Tobing.


Kapolresta Sidoarjo, AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi yang baru menerima tongkat komando pimpinan Polri di Sidoarjo ini berharap, Masyarakat bisa berkerjasama dengan Aparat Kepolisian dalam menciptakan suasana kota Sidoarjo yang Aman, Nyaman, dan Kondusif, khususnya menjelang Pemilu 2024, serta pelaksanaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa hari ini.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update