Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan Ramadhan, PT Pertamina Gas Sebar Bantuan untuk Anak Yatim dan Dhuafa sekitar area Operasi

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-01T01:39:45Z

Sidoarjo, Lampukuning.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan afiliasi dari Subholding Gas Pertamina menggelar  kegiatan rutin Safari Ramadhan yang bertemakan Rasya Syukur Adalah Energy, di wilayah Pertagas Operation East Java Area (OEJA) yang meiliputi Kota Surabaya hingga Semarang (30/03/23).


Mengawali kegiatan, Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis Agung Indri Pramantyo Bersama tim management  mengunjungi site untuk  melihat kesiapan fasilitas menjelang libur Ramadhan dan Idul Fitri 2023, khususnya dalam aspek QHSE (Quality, Health, Safety & Environtment) sekaligus bersilaturahmi menyapa seluruh pekerja di area. 


Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis Agung Indri Pramantyo, mengatakan, penyelenggaraan Safari Ramadhan ini selain untuk memantau kegiatan operasional perusahaan di bulan Ramadhan juga untuk berbagi kepada dhuafa dan anak yatim dan masyarakat disekitar area operasi perusahaan. 


“Melalui kegiatan ini kita dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sebaik mungkin untuk berkumpul bersama rekan kerja dengan saudara kita tercinta yang membutuhkan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama ” tutup Agung.


Sementara itu, GM Operation East Region Hendra Tria Putra Nasution menyampaikan bahwa kunjungan Direksi ke wilayah Pertagas Operation East Java Area (OEJA) adalah hal yang sangat penting. "Dengan mendengar langsung dari Direksi, para pekerja di OEJA  dapat mendengar langsung situasi terkini di perusahaan serta dapat menambah wawasan para pekerja dan berbagi kebahagian dengan masyrakat ring 1 ," kata Hendra.


Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis didampingi GM Operation East Region dalam kesempatan ini menyerahkan  bantuan secara simbolis untuk 252 anak yatim dan dhuafa, antara lain kepada Yayasan Peduli Yatim dan Sosial Al Faqir dan Yayasan Hidayah Umar. 


Sebelumnya sudah didistribusikan juga bantuan santunan serupa untuk di wilayah Semarang dan sekitarnya oleh Pertamina Gas OEJA),Panti asuhan Baitul Falah dan Yayasan Panti Asuhan dan Pon-pes “Miftachul Huda” Bugen Semarang.


Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut yaitu VP Business Development, Chief of Internal Audit, dan Manager Operation East Java Area.(*)

×
Berita Terbaru Update