Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Pasar Murah, Angela Tanoesoedibjo Diajak Swafoto Emak - Emak

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-21T06:41:58Z
Angela Tanoesoedibjo diajak swafoto ratusan emak - emak

SIDOARJO - Temui masyarakat di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Angela Tanoesoedibjo diajak swafoto ratusan emak - emak, Minggu (21/01/24). Tidak hanya emak - emak, ratusan warga yang juga terdiri dari kalangan kaum milenial ini juga tidak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama dengan tokoh yang akan memperjuangkan aspirasi mereka.

Tidak hanya untuk menyerbu pasar murah, ratusan emak itu juga sengaja menyambut kedatangan calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo Dapil Jatim - 1 (Sidoarjo - Surabaya), ingin menyampaikan aspirasinya. Selain menyampaikan aspirasinya, mereka juga mengelukan terkait tingginya harga sembako dan tidak stabilnya harga kebutuhan pangan.

"Pagi hari ini senang sekali kami berada di Tanggulangin Sidoarjo bersama para warga di sini pagi-pagi mereka sudah ada yang bangun dari subuh ada yang senam dulu akhirnya mengikuti kegiatan kami," ujar Angela.

Menurut Angela, ia sengaja hadir di tengah - tengah masyarakat dengan menghadirkan pasar murah dari partai perindo. Lantaran kondisi sembako harganya untuk saat ini tidak stabil, dengan adanya pasar murah ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Masyarakat dan kami ingin hadir secara konkret membantu mereka dalam kondisi hari ini," kata Angela 

Tidak hanya itu, Angela juga berharap, kedepan pihaknya bisa memberikan kail-kail untuk masyarakat. Supaya mereka bisa terus mandiri secara ekonomi tidak untuk hari ini saja, tapi terus sampai ke masa yang mendatang.

Sementara itu, Wiwin, salah satu emak yang turut menyerbu pasar murah ini mengaku terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah ini. Selain bisa mendapatkan sembako dengan harga murah, ia bisa bertemu langsung dengan caleg yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama kalangan emak - emak.

"Kami dengan seluru emak - emak akan memberikan amanah kepada beliau pada 14 Februari mendatang, semoga beliau terpilih dan bisa memperjuangkan aspirasi kami," ujar Wiwin.




×
Berita Terbaru Update