Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Kedungwonokerto Berkomitmen Tingkatkan Kinerja dan Beri Layanan Prima Untuk Masyarakat

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-15T02:57:13Z
Karmidi


Sidoarjo, Lampukuning.com - Kepala Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Karmidi berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima dan mempermudah pelayananan kepada masyarakat. Dengan seluruh perangkat desa, ia berusaha untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.


"Kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Karmidi, kemarin.


Selain itu, dalam upaya membangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kedungwonokerto, kata Karmidi, tentunya yang harus diutamakan adalah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.


“Pelayanan prima merupakan kunci kesukseskan guna menciptakan pemerintahan Desa Kedungwonokerto yang lebih baik,” ungkapnya.


Kantor Kepala Desa Kedungwonokerto


Kata dia, jabatan kades yang diberikan amanah oleh masyarakat harus mampu merangkul semua pihak, sebab kerjasama yang baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.


“Saya akan terus memprogramkan pelayanan prima sesuai dengan visi misi pelayanan cepat dan mudah," ungkapnya.(Lk2)


Menurutnya, dengan menjalankan agenda pembangunan yang maksimal dan memprogramkan pelayanan yang prima, masyarakat yang hendak mengurus keperluan surat menyurat di kantor kepala desa akan lebih mudah dan bisa tercover semua keperluannya secara mudah.


"Sehingga masyarakat saat datang ke kantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa dan tidak merasa dipersulit untuk pengurusan apapun," pungkasnya.(fin/pri/jok)

×
Berita Terbaru Update