Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergi Komunikasi di Era Digitalisasi, Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal dengan Jurnalis Anggota IJTI dan PWI

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-17T10:32:05Z


Sinergi Komunikasi dengan Awak Media dalam mewujudkan Suatu Pemberitaan yang Positif

Sidoarjo, (Lampukuning.com) - Upaya Sinergi Komunikasi dengan Awak Media dalam mewujudkan Suatu Pemberitaan yang Positif dan Berguna bagi Masyarakat kini tidak hanya dilakukan kalangan instansi pemerintah atau TNI/Polri. Namun juga mulai dilakukan sejumlah perusahaan swasta di Sidoarjo.


Salah satunya Produsen Kertas PT.Tjiwi Kimia yang kini makin mempererat Sinergi Komunikasi bersama Awak Media di Era Digitalisasi ini.


Menggunakan Momen bulan Syawal, Perusahaan yang berada dikawasan Tarik-Sidoarjo ini melakukan sinergi melalui kegiatan Silaturahmi dengan Awak Media di Sidoarjo dan Mojokerto yang dikemas dalam acara Halal Bihalal di Gedung Tjiwi Kimia dikawasan Tarik-Sidoarjo Rabu Pagi (17/05) dengan mengikutsertakan sejumlah awak media anggota Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Sidoarjo dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo, serta PWI Mojokerto.



Dalam mewujudkan Sinergi Komunikasi dengan Awak Media, perusahaan dibawah bendera Sinar Mas Group ini terus melakukan komunikasi dengan Awak Media tidak hanya disaat ada kejadian atau peristiwa di lingkungan pabrik, namun juga melakukan komunikasi untuk menggali hal positif yang bisa dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan dan proses produksi.


Dalam kesempatan itu, pihak Tjiwi Kimia sebagai salah satu perusahaan swasta di Sidoarjo yang berkedudukan di batas kota Sidoarjo dan Mojokerto meminta awak Media untuk memberikan masukan kepada pihak manajemen terkait upaya menjalin peningkatan Sinergi Komunikasi, khususnya di Era Digitalisasi seperti saat ini.


“ Selain untuk Menambah Tali Silaturahmi dengan kalangan Jurnalis di Sidoarjo dan Mojokerto, dalam Acara Halal Bihalal dengan Insan Media ini kami juga ingin mendapat masukan atau ide dari kalangan jurnalis, terkait hal apa yang bisa digunakan untuk menambah dan mempererat Sinergi Komunikasi di era Digitalisasi ini,” ujar Beny Hartawan, Public Affair and License Manager PT.Tjiwi Kimia.



Sementara itu menanggapi Upaya Peningkatan Sinergi Komunikasi dengan Awak Media di era Digitalisasi yang dilakukan Tjiwi Kimia, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sidoarjo, Pramono Putra menyatakan mendukung penuh apa yang dilakukan pihak Tjiwi Kimia.


Pria Jurnalis iNews/ MNC Media Group di Sidoarjo yang dikenal Supel ini mengapresiasi apa yang dilakukan Tjiwi Kimia, dan berharap Komunikasi antara Pihak Tjiwi Kimia dengan Kalangan Jurnalis bisa makin dipererat melalui berbagai kegiatan Sosial Kemasyarakatan, tanpa harus menunggu adanya suatu kejadian atau peristiwa.


“ Kita akan dukung penuh upaya Sinergi Komunikasi yang dilakukan Tjiwi Kimia dengan kalangan jurnalis, melalui berbagai kegiatan yang bisa melibatkan kalangan jurnalis didalamnya,” ujar Pramono.(Lk2)

×
Berita Terbaru Update