Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantan Polri Loyalitas Tanpa Batas, Ini Kegiatan Agus Setiawan

Senin, 13 Maret 2023 | Maret 13, 2023 WIB | Last Updated 2023-03-14T13:58:08Z

Agus Setiawan dan Suyanto bersama para atlit binaan

sidoarjo (Lampukuning.com) - Setelah purna tugas dari kepolisian tahun 2021 lalu, AKBP (Purn) Agus Setiawan, SH, MH mantan SDM Kasubbag Rohjas Polda Jatim mempunyai kegiatan rutin yaitu melatih atletik.


Pria asli Sidoarjo yang berperawakan tinggi ini terlihat masih segar bugar dan tidak seperti usianya yang menginjak angka 59.


Agus Setiawan yang memiliki panggilan akrab 'Pak Agus' ini kesehariannya diisi dengan melatih atletik (lari) bagi para kawula muda terutama yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya ke kepolisian, meski beliau juga melatih atletik bagi kalangan umum.


Saat diwawancara media, Agus Setiawan, SH, MH menyampaikan bahwa tubuh segar dan jiwa yang sehat memiliki peranan penting agar dalam beraktifitas selalu kuat dan tidak loyo.


"Oleh karena itu, sebelum purna tugas dari Polda Jatim di tahun 2020, saya melakukan pembinaan terhadap kawula muda yang suka atau diharuskan menjaga kondisi tubuh. Jadi setelah purna, saya tidak beristirahat dirumah saja, namun ada kegiatan melatih TKJ setiap Senin hingga Jumat di GOR Sidoarjo," ucapnya.


Saya sangat senang dengan olahraga untuk kesehatan diri. Ayo kita bersama-sama menjaga kesegaran dan kesehatan kita dengan berolahraga secara teratur, tutupnya.(LK11)

×
Berita Terbaru Update