Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Sidoarjo Bersama Anggota Belanja ke Pasar dan Bagikan Paket Sembako di Kahuripan Nirwana

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-03T03:04:16Z
Olahraga rutin Polresta Sidoarjo bersama anggotanya setiap akhir pekan,

Sidoarjo, (lampukuning.com)-Olahraga rutin Polresta Sidoarjo bersama anggotanya setiap akhir pekan, Sabtu (03/12/2022) pagi, kali ini dimulai dari Mapolresta Sidoarjo dengan berjalan kaki menyusuri perkampungan Desa Sumput menuju pasar  yang ada di Perum Kahuripan Nirwana Sidoarjo. 


Di pasar ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengajak pejabat utama, anggota dan pengurus Bhayangkari berbelanja.


“Selain memantau stabilitas harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional, kami juga berupaya membangkitkan kembali geliat perekonomian kerakyatan,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat 

Selain olahraga dan berbelanja, Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu,di kawasan pasar Kahuripan Nirwana akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


“Setiap akhir pekan kami lakukan olahraga bersama, pada kesempatan kali ini di tengah kenaikan harga BBM bersubsidi kami bagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di daerah-daerah seputaran pasar-pasar tradisional. Sekitar kurang lebih 100 paket sembako kita berikan ke masyarakat dan hal ini kita lakukan di beberapa tempat nantinya.,” lanjut Kapolresta Sidoarjo.


Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.(Lk8)

×
Berita Terbaru Update