Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Arus Balik Mulai Meningkat, Polresta Sidoarjo Optimalkan Patroli Siaga dikawasan Rest Area KM 753 Tol Surabaya-Gempol

Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-13T03:36:34Z


 Sidoarjo - Seiring mulai meningkatnya Arus Balik Lebaran melalui Jalan Tol Surabaya-Gempol, Aparat Kepolisian jajaran Polresta Sidoarjo mengoptimalkan Patroli Siaga di tempat istirahat (Rest Area) di KM 753 Tol Surabaya-Gempol arah Sidoarjo menuju Waru.


Dipimpin langsung Kapolsek Sukodono, AKP Supriyana, sejumlah anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo keliling di sekitar Rest Area, menyapa sejumlah pemudik yang akan balik ke daerah asal setelah Mudik ke sejumlah daerah di wilayah Jawa Timur.


Patroli Siaga di Rest Area KM 753 Tol Surabaya-Gempol ini sengaja digelar, sebagai Upaya Polri untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada pemudik saat melakukan perjalanan Mudik dan Balik Lebaran.



Dalam Patroli Siaga di Rest Area ini, Petugas memastikan Pemudik yang istirahat di Rest Area dalam kondisi Aman dan Sehat sebelum melanjutkan perjalanan Balik ke daerah asal.


“ Kita ingin memastikan kondisi Pemudik Aman dan Sehat. Jika memang pemudik tidak sehat, kita akan meminta mereka datang ke Pos PAM Polresta Sidoarjo di dalam rest area untuk diperiksa kesehatannya oleh tim Dokkes Polresta Sidoarjo,” tegas AKP Supriyana, Kapolsek Sukodono.


Sementara Adanya Patroli Siaga di kawasan Rest Area KM 753 Tol Surabaya-Gempol ini mendapat respon positif dari pemudik. Dengan kehadiran Polisi di Rest Area, Mereka merasa lebih tenang bisa istirahat di Rest Area.


“: Alhamdulillah, ternyata istirahat di Rest Area 753 ini bisa lebih tenang dan aman karena dipantau oleh aparat dari Kepolisian bersama TNI,” ujar Anto, salah satu pemudik asal Cirebon-Jawa Barat.(LK2)

×
Berita Terbaru Update