Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkah Pindah Tempat, Pedagang Pasar Larangan Omsetnya Meningkat

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | Last Updated 2023-09-02T12:46:42Z

Sidoarjo, Lampukuning.com - Relokasi pasar Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dari sisi timur ke sisi barat bukan hanya memberikan fasilitas yang nyaman saja, tetapi juga ikut mengerek omset para pedagang yang telah menetap di sisi barat. 


Rouf, salah satu pedagang tempe di sisi barat pasar larangan mengaku omsetnya kian lama kian menggiurkan. Bahkan diakuinya pasar Larangan sisi barat lebih ramai dari pada dulu saat dirinya menempati pasar Larangan sisi timur. 


"Lebih ramai disini, omset saya bisa naik 2 kali lipat, pokoknya enak disini karena pakai sistem drive thru ini makanya banyak pembeli yang merasa di untungkan juga tanpa turun bisa langsung belanja," ucapnya, Sabtu (02/08/23).


Abdul Aziz, penjual ayam potong juga mengaku omsetnya sudah naik hingga 100 persen pasca relokasi di pasar larangan sisi timur. 


"Alhamdulillah, pindah disini benar-benar berkah dan sama sekali tidak ada yang di rugikan kita semua senang," ucapnya bangga. 


Drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur) membuat daya tarik sendiri bagi salah satu pembeli di pasar Larangan. 


Joko, salah satu pembeli mengaku dirinya nyaman dengan belanja disini karena pakai sistem drive thru.


"Enak kalau belanja kita tanpa turun bisa, mau turun pun, motor tidak perlu jauh-jauh dari pantauan kita, belanja dikit juga enak tidak perlu jalan jauh," jelasnya. (Lk9)

×
Berita Terbaru Update