Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Mengantuk, Seorang Pemotor Tewas Menabrak Belakang Truk Yang Melaju

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-05T04:35:14Z
Kanit Gakkum menunjukan motor korban yang rungsek

Sidoarjo (Lampukuning.com) - Kecelakaan lalu lintas akibat kecerobohan dan kurang waspadanya. pengendara, Rabu (5/10) pagi terjadi di jalan Raya Waru, Sidoarjo. Diduga mengantuk, seorang pemotor asal Surabaya menabrak bagian belakang sebuah truk yang melaju searah di depannya.

Kerasnya benturan, membuat korban meninggal dunia di tempat kejadian setelah menabrak bagian belakang truk.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, kecelakaan tragis itu terjadi bermula ketika kendaraan roda dua yang dikemudikan Ikhwan Satria Perdana 26 tahun, warga Cipta Menanggal Gayungan, Surabaya melaju dari arah Sidoarjo menuju Surabaya.


Tepat di lokasi kejadian, diduga mengantuk, korban langsung menabrak bagian belakang sebuah truk yang melaju di depannya, yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Kendaraan roda dua tersebut menabrak dari belakang, sehingga menyebabkan korban langsung meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum, Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini bangkai kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi truk diamankan di mako satlantas polresta sidoarjo. Sementara korban berada di kamar jenasah RSUD Sidoarjo.(Lk02)
×
Berita Terbaru Update