Bayi berkepala satu, bertubuh dua serta bertangan dan berkaki empat


NEW DELHI, Lampukuning.com - Ratusan orang berkerumun di luar sebuah rumah sakit pada kota Lakshirai, negara bagian Bihar, India pada pekan kemudian.


Apa pasal? Ternyata di tempat tinggal   sakit itu lahir seseorang bayi perempuan   dengan satu ketua, dua tubuh, empat tangan, & empat kaki.

Inilah bayi berkepala satu, bertubuh dua serta bertangan dan berkaki empat yang lahir di Bihar, India. Bayi ini meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan.(SWNS/Mirror)
Inilah bayi berkepala satu, bertubuh dua serta bertangan dan berkaki empat yang lahir di Bihar, India. Bayi ini meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan.(SWNS/Mirror)



Sebuah rekaman yg diambil menurut pada tempat tinggal   sakit itu menunjukkan bayi malang itu diletakkan di atas ranjang yg tersambung dengan sebuah alat.

Baca: Bayi India menggunakan Empat Kaki & Tangan Dianggap Titisan Dewa

Bayi perempuan   itu tewas global tak lama   sesudah dilahirkan pada Jumat (23/6/2017).

Ibu bayi itu, Savita Devi mengungkapkan, beliau sangat terkejut lantaran kehilangan bayi yang baru saja beliau lahirkan.

"Namun, aku  konfiden apapun yg terjadi maka itu demi kebaikan," ujar Savita.

"Jika bayi saya hayati menggunakan kondisi seperti itu maka setiap hari kehidupannya akan sama dengan kematian," tambah beliau.

Sementara Suresh, suami Savita, mengungkapkan, selama istrinya mengandung beliau telah berupaya melakukan yg terbaik buat merawat sang istri.

"Kami berharap mampu memiliki bayi yg sehat. Namun, takdir mempunyai rencananya sendiri dan kali ini relatif kejam. Kami diberi bayi yg kurang sempurna," tambah Suresh.

"Saya tidak tahu apakah wajib  gembira atau sedih buat bayi kami ini. Tuhan niscaya mengutuk kami karena melakukan dosa pada kehidupan sebelumnya," lanjut Suresh.

Dr Mukesh Kumar, yang membantu proses kelahiran bayi itu mengatakan, putri Suresh dan Savita itu tidak bisa diselamatkan lantaran perkembangannya belum paripurna.


"Janin tak berkembang secara baik pada pada rahim karena satu & lain hal. Janin ini mengalami syarat yg amat langka dan menciptakan kembar siam yang tidak sempurna," ujar Kumar.

"Kondisi langka ini terjadi di pada rahim di saat sel-sel yg abnormal terbentuk ketika embrio berkembang," beliau mengungkapkan



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi berkepala satu, bertubuh dua serta bertangan dan berkaki empat"

Post a Comment